Tentang Kami Redaksi

Asean Bay Indonesia Bangun Strategi Pemasaran Umrah

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Parlemenrakyat.com @ PT Asean Bay Indonesia menjalin kerjasama dengan PT Tisaga Multazam Utama dalam bidang pemasaran haji dan umrah. Upaya ini diharapkan mampu memberi kemudahan bagi masyarakat yang berminat melaksanakan ibadah haji dan umrah.

Naskah Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani antara Presiden Direktur PT Asean Bay Indonesia Dr Muh Syafiq Abdullah dengan H Imam Bashori selaku Direktur Utama PT Tisaga Multazam Utama di Jakarta, Jumat (6/1/2017).

M Syafiq yang juga CEO & Founder PT Asean Bay Indonesia mengatakan, program
AbayTour merupakan program dari perusahaan PT. Asean Bay Indonesia untuk membantu mewujudkan niat suci masyarakat berangkat dan beribadah ke Baitullah.

“Semoga dengan program umroh dari AbayTour ini bisa memberikan nilai tambah dan bermanfaat bagi masyarakat luas untuk keberkahan umat,” kata Syafiq, pria asal Malaysia yang beristri Indonesia.

“Kami bermitra dengan salah satu perusahaan travel yang sudah berpengalaman selama 33 Tahun dalam bidang pelayanan dan penyelenggaraan ibadah umroh haji yang sudah memiliki Sertifikat ISO & Legalitas Izin Lengkap PPIU & PIHK dari Kemenag RI yaitu PT. Tisaga Multazam Utama,” imbuh Syafiq didampingi Rezza Krisdian, Chief Marketing Officer PT Asean Bay Indonesia.