Tentang Kami Redaksi

Media Gathering TNI Kasal nyelam bareng dengan Insan Pers

Foto | Istimewa | ParlemenRakyat.com

Media Gathering TNI Kasal nyelam bareng dengan Insan Pers

Jakarta Parlemen Rakyat.com,

Bertempat di Mabes TNI AL Cilangkap Pagi hari TNI Kasal Laksamana TNI Ade Supandi SE pagi hari jam 7.00 Wib, pagi menyelam bersama awak media 3/3/2017 dalam acara Media Gathering di Kolam Renang Jala Tirta dengan 2 kategori kedalaman selam 1,5 Meter dan 5 Meter, memperebutkan hadiah tunai Rp 1 juta dan Rp 5 juta, diKolam Renang Jala Tirta, diikuti sekitar kurang lebih 15 orang.

Bertempat di Mabes TNI AL Cilangkap , Kepala Dinas Penerangan TNI AL (Kadispenal), Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, dalam acara Media Gathering menhibur awak media di Mabes AL , Cilangkap.
Mantan Kapusjianmar ( Kepala pusat pengkajian maritim) yang kerap disapa Gig, melantunkan lagu berasal dari tanah kelahirannya yang berjudul “Parcuma”.

Diharapkan Gig dengan adanya acara media gathering ini, dapat mempererat jalinan kerjasama yang baik, Suasana yang terjalin antara media dengan Diacara Gathering tersebut dengan suasana penuh keakraban , suasana keakraban ini akan terus kita jaga bersama dan terjalin,” tegas Gig.

Sementara itu, (Kasubdispenum) Kepala sub dinas penerangan umum Kolonel Laut (KH) Hedy Sakti mengatakan, semoga ke depan acara gathering tidak hanya diadakan di Mabesal, namun  akan disiapkan acara menyelam di laut dan juga diadakan diatas kapal Laut dengan syarat bisa berenang para peserta Gathering, tentunya kerjasama yang baik, merupakan keharusan dalam membina tali silaturahmi.

Di Angkatan Laut sangat banyak pengetahuan yang belum tergali, untuk itu kami akan terus memberikan informasi kepada media untuk disosialisasikan,” juga ada radio dari Mabes TNI AL ada Radio TNI Radio JJM 107,7 fm Dispenal, JALESVEVA JAYAMAHE-Suara Samudera. Mabes AL Cilangkap.

Acara diakhiri dengan pembagian Door Prize 10 sepeda gunung dan Flash Disk, juga Power Bank.
(Any SH)